BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persela Ingin Akhiri Musim dengan Happy Ending

17-12-2019 20:24 | Serafin Unus Pasi

Striker Persela Lamongan, Alex Dos Santos Goncalves merayakan golnya ke gawang Kalteng Putra (c) Bola.com/Aditya Wani Striker Persela Lamongan, Alex Dos Santos Goncalves merayakan golnya ke gawang Kalteng Putra (c) Bola.com/Aditya Wani

Bola.net - Setelah dipastikan selamat dari jeratan degradasi, Persela Lamongan belum berhenti mencari tambahan poin. Laskar Joko Tingkir kembali membidik tiga angka pada laga pamungkas Shopee Liga 1 2019.

Persela ingin meraih kemenangan pada laga terakhir melawan Semen Padang karena ingin menyudahi kompetisi dengan happy ending. Terlebih, Eky Taufik dan kolega akan bermain di depan pendukungnya.

"Kita tetap memaksimalkan pertandingan kandang ini, supaya tren positif tetap berlanjut," kata pelatih Persela, Nil Maizar kepada Bola.net, Selasa (17/12/2019).

"Tapi itu perlu perjuangan dan kerja keras, kan mereka juga tidak mau kalah, mudah-mudahan hasil maksimal dan bisa menutup kompetisi dengan kegembiraan," sambungnya.

Laga Persela kontra Semen Padang akan berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (21/12/2019). Pertandingan tersebut merupakan partai pekan ke-34 Shopee Liga 1 2019.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Laga Emosional

Namun, di sisi lain, pertandingan tersebut akan menjadi laga emosional bagi Nil Maizar. Mengingat, dia akan menghadapi tim yang membesarkan namanya di pentas sepak bola Indonesia.

Terlebih, Semen Padang juga akan kembali berlaga di Liga 2 tahun depan setelah dipastikan terdegradasi musim ini. Tetapi, Nil menegaskan bahwa dirinya akan profesional menghadapi Kabau Sirah.

"Kalau saya tentu profesional, tapi yang penting sejarah tentu mengukir, saya sudah besar di Semen Padang sebagai seorang pelatih maupun pemain," lanjut Nil.

"Ada nuansa tersendiri, yang penting kita tetap profesional menghadapinya dan kita tetap bersahabat," sambungnya.

"Mudah-mudahan mereka bisa kembali ke Liga 1," harap pelatih asal Payakumbuh, Sumatera Barat tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR