BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Persela Bisa Diperkuat Dendy Sulistyawan di Piala Indonesia

21-01-2019 22:17 | Dimas Ardi Prasetya

Aji Santoso dan Danur Dara (c) Mustopa El Abdy
Aji Santoso dan Danur Dara (c) Mustopa El Abdy

Bola.net - Persela Lamongan mendapat tambahan amunisi menjelang babak 32 besar Piala Indonesia. Pasalnya Bhayangkara FC mengizinkan Laskar Joko Tingkir untuk memakai tenaga Dendy Sulistyawan pada kompetisi antar divisi tersebut.

Bahkan Dendy sudah bergabung dalam latihan Persela di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (21/01).

"Dendy diperbolehkan Bhayangkara untuk bisa mengikuti pertandingan Piala Indonesia, mungkin tenaganya bisa kita gunakan. Tadi Dendy sudah mulai latihan," kata asisten pelatih Persela, Danur Dara ketika dihubungi Bola.net.

Kehadiran Dendy tentu menjadi solusi di lini serang, mengingat tim kebanggaan Kota Soto ini belum mempunyai striker yang berpengalaman. Setelah hengkangnya Loris Arnaud dan tentu kembalinya Dendy ke Bhayangkara.

"Tidak bisa kita pungkiri bagaimana pun Dendy salah satu striker terbaik dengan kontribusinya selama ini," Danur menambahkan.

"Satu kali pertandingan ini menurut saya sangat penting untuk mengamankan leg berikutnya," tambahnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Maksimalkan Pemain Seleksi

Namun untuk posisi penyerang sayap. Persela dipastikan baru bisa mengandalkan Sugeng Efendi dan pemain seleksi asal Surabaya. Maliki yang pernah membela Persela U-21. Mengingat Fahmi Al-Ayyubi masih berkutat dengan cedera.

"Kita masih ada solusi alternatif, kalau gak ada Fahmi kan ada Sugeng Efendi. Ada juga pemain seleksi namanya Maliki, mungkin bisa kita maksimalkan," lanjut Danur.

Danur juga akan memaksimalkan pemain hasil seleksi untuk menambah kekuatan di Piala Indonesia. Mereka adalah penjaga gawang Reza Agus Febrian, striker Muhammad Ridwan dan gelandang serang Muhammad Hambali Tolib

2 dari 2 halaman

Berita Video


Berita video Inter Milan mengunggah sebuah video kampanye anti rasisme.

KOMENTAR