BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persela Bertekad Lanjutkan Tren Kemenangan di Markas Barito Putera

21-07-2019 20:23 | Yaumil Azis

Striker Persela Lamongan, Alex Dos Santos Goncalves merayakan golnya ke gawang Kalteng Putra (c) Bola.com/Aditya Wani Striker Persela Lamongan, Alex Dos Santos Goncalves merayakan golnya ke gawang Kalteng Putra (c) Bola.com/Aditya Wani

Bola.net - Persela Lamongan bertekad melanjutkan tren kemenangan ketika melawat ke markas Barito Putera dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019. Laskar Joko Tingkir juga ingin meraih poin perdana di kandang lawan.

Persela memang dalam motivasi tinggi ketika melawat ke Stadion Demang Lehman, Martapura. Sebab, dalam dua pertandingan sebelumnya tim kebanggaan Kota Soto mampu mengamankan poin penuh.

"Kami ke sini ingin mencari kemenangan. Apakah hasilnya menang atau kalah itu tergantung Tuhan," ujar pelatih Persela, Nil Maizar, Minggu (21/7).

Langkah Persela untuk bisa mendulang angka di Martapura cukup realistis. Karena pada pertandingan pekan kesepuluh tersebut, semua pemain kunci bisa diturunkan, termasuk bomber andalannya, Alex Goncalves.

"Saya berharap apa yang mereka tampilkan di laga home kembali mereka bisa tampilkan hadapi Barito," lanjut Nil Maizar.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Kantongi Kekuatan Lawan

Dan untuk mewujudkan target tersebut, Nil Maizar sudah mempersiapkan timnya dengan cukup matang. Termasuk sudah menganalisa cara bermain Laskar Antasari di bawah kepelatihan Yunan Helmi

"Secara taktikal dan strategi mempelajari, bagaimana Barito main, siapa pemain kuncinya, kami sudah kantongi," Nil menambahkan.

Namun yang pasti kata pelatih asal Payakumbuh tersebut, anak asuhnya harus tetap mewaspadai Barito Putera. Karena tim kebanggaan masyarakat Banua itu juga dihuni sejumlah pemain berkulitas

"Semua pemain Barito bagus-bagus. Anak-anak muda juga pemain asing Rafa (Rafael Silva) bagus, Evan Dimas bagus, Rizky Pora bagus," lanjut mantan arsitek Semen Padang itu.

"Yang penting kalau kami, siapa yang berbahaya mendatangi pertahanan akan kami jaga ketat. Tapi yang pasti, semua pemain harus kami waspadai, karena Barito bukan tim sembarangan," tandasnya.

Pesebak Bola Wanita Dilindungi Lawan saat Hijabnya Terbuka di Lapangan

KOMENTAR