Persela Berharap Happy Ending

Bola.net | 29 Oktober 2014, 10:55
Persela vs Persela (c) Bola.net
Persela vs Persela (c) Bola.net
- Perjalanan di babak delapan besar sudah selesai. Pertandingan lawan Persipura Jayapura, Rabu (29/10) besok sore di Stadion Surajaya sebenarnya tak memiliki pengaruh ke Laskar Joko Tingkir.


Namun sang tuan rumah tak ingin mencatatkan status pecundang di babak delapan besar. Mereka berambisi untuk menutup fase ini, sekaligus mengakhiri kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2014 dengan kemenangan.


"Kami tidak boleh kalah. Apalagi kami bermain di kandang sendiri. Kami harus bisa meraih kemenangan," tegas Eduard Tjong, pelatih Persela.


Persela memang mencatat rekor sangat buruk di babak delapan besar. Dari lima pertandingan, tim pujaan LA Mania in hanya mampu meraih satu hasil seri. Tanpa pernah merasakan satu kemenangan pun.


Sepanjang delapan besar, Persela hanya mencetak lima gol. Sedangkan gawang Choirul Huda dan Roni Tri sudah 14 kali bobol. Pada pertandingan terakhir lawan Arema Cronus di Stadion Kanjuruhan, Persela menyerah 0-4.


"Untuk mengembalikan semangat tanding memang tak mudah. Tapi kami akan bekerja keras untuk itu," tutup Eduard. [initial]


 (faw/pra)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR