BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persela Benahi Transisi Sebelum Hadapi Madura United

31-03-2021 09:56 | Gia Yuda Pradana

Persela Lamongan di Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Muhammad Iqbal Ichsan Persela Lamongan di Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Muhammad Iqbal Ichsan

Bola.net - Persela Lamongan melakukan evaluasi sebelum menatap laga melawan Madura United di grup C Piala Menpora 2021. Tim pelatih mengoreksi beberapa kesalahan pada laga kontra PSS Sleman.

Persela akan menghadapi Madura United, Kamis (01/04/2021) besok. Pertandingan akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Menurut asisten pelatih Persela Lamongan, Didik Ludiyanto, salah satu yang menjadi fokus pembenahan adalah transisi. Baik transisi menyerang ke bertahan maupun sebaliknya.

"Tidak boleh mengulangi kesalahan kayak lawan Sleman. Transisi dari bertahan menyerang kita benahi sama-sama," kata Didik Ludiyanto kepada Bola.net.

"Sepak bola di manapun cuma ada tiga (fase), Kalau enggak bertahan ya menyerang ya transisi. Transisi menyerang ke bertahan maupun dari bertahan ke menyerang," imbuhnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Lini Serang Juga Dievaluasi

Pelatih Persela Lamongan di Piala Menpora 2021, Didik Ludiyanto (c) Muhammad Iqbal Ichsan Pelatih Persela Lamongan di Piala Menpora 2021, Didik Ludiyanto (c) Muhammad Iqbal Ichsan

Selain transisi, lini serang juga ikut dievaluasi oleh pelatih berlisensi A AFC tersebut. Mengingat pertandingan Persela melawan PSS Sleman berakhir dengan skor kacamata.

Persela sebenarnya sempat membobol gawang PS Sleman melalui Akbar menjelang penghujung babak kedua. Namun, wasit menganulirnya karena dianggap offside.

"Iya sama (lini serang) juga diperbaiki," tandas pelatih asal Bojonegoro tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR