BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persela Belum Umumkan Hasil Seleksi Pemain Lokal

09-01-2019 22:37 | Dimas Ardi Prasetya

Aji Santoso (c) Mustopa Aji Santoso (c) Mustopa

Bola.net - Seleksi pemain lokal yang digelar oleh Persela Lamongan resmi berakhir pada Rabu (09/01) sore. Namun tim pelatih belum mengumumkan hasil seleksi yang digelar selama tiga hari tersebut.

Pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso punya alasan tersendiri mengapa belum mengumumkan pemain yang terpilih. Tetapi ia berjanji dalam waktu yang tidak lama, pemain yang lolos akan dipublikasikan.

"Kalau pengumuman pemain terpilih mungkin dalam satu dua hari ini, tidak bisa saya umumkan langsung karena saya juga menjaga perasaan pemain yang tidak terpilih," kata Aji Santoso.

"Memang hanya ada beberapa pemain, kita masih perlu mencari pemain lain. Tapi ada sekitar 5 sampai 7 pemain yang masuk," sambungnya.

Dikatakan Aji, pemain-pemain yang lolos seleksi merupakan yang terbaik dari masing-masing posisi. Karena Persela mencari tambahan pemain dari belakang, tengah hingga depan.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Temukan Kiper Bertalenta

Lebih lanjut, dalam proses seleksi yang berlangsung sejak Senin (07/01) lalu, Aji juga menemukan kiper bertalenta dari lima kiper yang ikut seleksi. Tetapi ia belum membeberkan identitasnya.

Pemain tersebut bisa menjadi kiper masa depan Persela. Sehingga besar kemungkinan akan diberikan kontrak jangka panjang.

"Kita lihat ada beberapa kiper yang menurut saya memiliki masa depan yang menurut saya bagus, ada pemain muda tadi, saya lihat," jelas Aji.

"Tapi nanti mungkin dikontraknya harus agak lebih lama, gak mungkin dalam satu tahun. Tapi memang ada 5 sampai 7 yang terpilih," tegasnya.

2 dari 2 halaman

Berita Video


Berita video wawancara singkat Jak Angel cantik bernama Suroya tentang keinginannya makan malam dengan striker Persija Jakarta, Marko Simic.

KOMENTAR