Persela Belum Putuskan Nasib Eks Pemain Timnas Indonesia U-16

Serafin Unus Pasi | 24 Agustus 2021, 21:51
Logo Persela Lamongan (c) Bola.com/Adreanus Titus
Logo Persela Lamongan (c) Bola.com/Adreanus Titus

Bola.net - Persela Lamongan memberi kesempatan kepada pemain muda untuk berlatih dengan tim senior jelang bergulirnya BRI Liga 1 2021/2022. Pemain yang dimaksud adalah Mochamad Faizal Shaifullah.

Faisal merupakan jebolan Elite Pro Academy Persela. Dia juga pernah membela Timnas Indonesia U-16.

Menurut pelatih Persela, Iwan Setiawan, Faisal sebenarnya cukup menjanjikan karena statusnya sebagai jebolan tim nasional. Namun, Iwan enggan terlalu cepat menyimpulkan.

"Kalau perkembangan terlalu cepat kami bilang dia berkembang, dia baru latihan seminggu," kata Iwan Setiawan kepada Bola.net, Selasa (24/08/2021).

"Tapi, dengan reputasinya dia sebagai pemain nasional, kami yakin kalau anak ini terus sama kami, saya yakin insyaallah pasti bisa berkembang," tegasnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Koordinasi dengan Manajemen

Hanya saja, Iwan belum bisa memastikan apakah Faizal akan masuk dalam skuad Persela untuk mengarungi BRI Liga 1 2021/2022. Dia perlu berkoordinasi dengan staf pelatih dan manajemen.

"Itu nanti saya koordinasi sama coaching staff saya, terus saya koordinasi dengan manajemen," Iwan menambahkan.

"Karena saya lagi fokus kepada first team, jujur saja saya belum terlalu fokus untuk masalah Faizal, karena masih banyak PR buat saya untuk memperbaiki first timnya kami," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR