Persela Belum Pasti Bisa Mainkan Saddil Ramdani

Dimas Ardi Prasetya | 1 November 2018, 14:53
Saddil Ramdani (c) Mustopa El Abdy
Saddil Ramdani (c) Mustopa El Abdy

Bola.net - - Persela Lamongan belum pasti bisa diperkuat Saddil Ramdani ketika menjamu Sriwijaya FC pada pekan ke-29 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Jumat (02/11) besok. Pasalnya Saddil belum mendapat izin dari Timnas Indonesia.


Sebelumnya Persela sudah berkomunikasi dengan PSSI untuk memberi kelonggaran kepada Saddil agar tak segera bergabung dengan timnas. Namun besar kemungkinan Saddil tidak diizinkan karena pemain yang lain sudah bergabung.

"Saya masih belum bisa memastikan karena kemarin sudah sempat izin sama Coach Bima Sakti, sepertinya belum bisa memberi izin karena memang pemain yang lain sudah bergabung di Jakarta," kata Pelatih Persela, Aji Santoso.

Menurut Aji, jika seperti itu kenyataannya maka Persela tidak akan menghalangi Saddil untuk segera bergabung dengan timnas. Apalagi di kubu Sriwijaya FC juga ada pemain yang tidak bisa tampil karena membela tim Merah Putih.

"Saya juga mendapat informasi mungkin dari Sriwijaya juga tidak bisa main, kalau memang semua tidak diizinkan tentunya kami juga akan mematuhi aturan dari timnas," tegas Aji.

Sehingga, mantan pelatih Arema FC ini tidak akan menahan Saddil di Lamongan. Ia akan segera melepas jebolan Aji Santoso Football Academy [ASIFA] tersebut untuk bergabung dengan rekannya di Jakarta.

"Kalau memang tidak diperbolehkan dengan cukup berat hati kita tetap melepas Saddil ke timnas," tandasnya.

1 dari 1 halaman

Berita Video

Andrea Manfredi, mantan atlet sepeda asal Italia adalah salah satu penumpang di pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di perairan Tanjung Karawang. Berikut adalah berita videonya:

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR