BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persela Belum Berlatih dengan Skuat Lengkap

29-08-2018 21:16 | Asad Arifin

Persela Lamongan (c) Mustopa El Abdy Persela Lamongan (c) Mustopa El Abdy

Bola.net

Bola.net - Persela Lamongan sudah lebih dari sepekan menggelar latihan usai liburan. Namun hingga memasuki akhir Agustus, tim berjuluk Laskar Joko Tingkir ini belum bisa berlatih dengan skuat yang komplit.

Menurut Asisten Pelatih Persela Lamongan, Danur Dara, banyak pemain yang meminta izin untuk tidak mengikuti program latihan dengan alasan yang beragam. Kecuali Saddil Ramdani dan Ghifari Vaiz yang gabung timnas U-19.

”Ini masih ada aja pemain yang izin, tapi sebenarnya alasannya masuk akal, kayak kemarin [Gian] Zola keluarganya meninggal. Habis itu [Subagja] Basith harus mengurusi kuliahnya,” kata Danur kepada Bola.net.

Setelah dua mantan pemain Persib Bandung tersebut kembali bergabung dengan tim, giliran Arif Satria yang meminta izin. Stoper asal Musi Rawas, Sumatera Selatan tersebut juga ingin mengurus kuliahnya.

”[Ahmad] Atayev masih cedera, terus [Aed Tri] Oka, stoper baru itu sakit. Syahroni juga belum datang karena punya hajatan,” imbuh eks pelatih Perssu Sumenep ini.

Namun, Danur menegaskan bahwa absennya sejumlah pemain tersebut tida memengaruhi program latihan Persela. Ia juga meyakini, pemain yang meminta izin akan tetap menjaga kondisi fisiknya masing-masing.

”Tapi kalau mereka tidak bisa menjaga kondisi fisiknya, karena hukum prestasi, otomatis akan kalah dengan pemain yang siap,” tegas Danur.

Sementara, penyerang asal Prancis, Loris Arnaud sudah bergabung dengan tim setelah kembali dari kampung halamannya. Dan sekalipun menjalani libur panjang, kondisi Loris menggembirakan.

”Loris Arnaud sudah tiga kali ikut latihan, kondisinya bagus, karena selama berlibur, dia juga berlatih,” tandasnya.

*Update terkini Asian Games 2018 mulai dari Jadwal Pertandingan, Perolehan Medali hingga Informasi Terbaru dari Arena Pesta Olahraga Terbesar Asia di sini.

KOMENTAR