BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Persela Ambil Sisi Positif Kekalahan dari Madura United

19-06-2021 22:58 | Asad Arifin

Persela Lamongan (c) Bola.com/Adreanus Titus Persela Lamongan (c) Bola.com/Adreanus Titus

Bola.net - Persela Lamongan meraih hasil kurang bagus ketika menjalani latihan bersama dengan Madura United di Stadion Surajaya, Lamongan, Sabtu (19/06/2021). Laskar Joko Tingkir takluk dari tamunya dengan skor tipis 0-1.

Persela kemasukan lewat gol semata wayang penyerang anyar Madura United, Rafael Silva.

Namun, hasil tersebut tetap diapresiasi pelatih Persela, Iwan Setiawan. Juru taktik asal Medan itu menilai ada banyak hal positif yang ditunjukkan anak asuhnya.

Apalagi, Persela tidak bisa turun dalam kekuatan penuh. Ada beberapa pemain senior yang absen pada latihan bersama tersebut

"Seperti kalian semuanya lihat, kami turun dengan pemain-pemain muda," kata Iwan Setiawan, Sabtu (19/06/2021).

"Kami tidak ada Malik (Risaldi) tidak ada (Riyatno) Abiyoso, salah satu andalan kami, juga tidak ada si Bustomi," sambungnya.

"Tetapi apa yang mereka tampilkan hari ini cukup memberikan harapan untuk kami," tegas mantan pelatih Persebaya Surabaya itu.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Menambah Optimisme

Penampilan Persela membuat Iwan Setiawan semakin optimistis dengan kualitas skuad yang ada. Mereka diyakini bisa bersaing di pentas Liga 1 2021.

"Insyaallah menambah keyakinan kami tim pelatih bahwa sebenarnya anak-anak muda ini juga bisa," Iwan menambahkan.

"Jadi itu nilai positif dari pertandingan hari ini, ini yang kami dapat hikmah dari pertandingan hari ini," tandas pelatih yang juga pernah menangani Persija Jakarta itu.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR