BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persela Akan Mulai Latihan pada Bulan Agustus

13-07-2020 23:35 | Dimas Ardi Prasetya

Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar (c) Persela Lamongan Official Pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar (c) Persela Lamongan Official

Bola.net - Persela Lamongan akan segera mempersiapkan diri untuk menyambut bergulirnya Shopee Liga 1 2020. Klub berjuluk Laskar Joko Tingkir itu rencananya akan mulai berlatih pada bulan Agustus.

Rencana itu disampaikan pelatih Persela Lamongan, Nil Maizar setelah melakukan komunikasi dengan manajemen. Namun, arsitek asal Payakumbuh, Sumatera Barat itu belum menentukan tanggal pastinya.

"Kita akan mulai sekitar bulan Agustus, bisa di awal dan bisa di pertengahan bulan," kata Nil Maizar kepada Bola.net, Senin (13/7/2020).

Namun, Nil belum memberitahu pemain terkait rencana latihan tersebut. Alasannya, tidak lain karena pihaknya belum menentukan tanggal pasti kapan semuanya akan dimulai.

"Kalau sudah pasti tanggalnya, baru diinformasikan," tegas mantan pelatih Semen Padang dan PS Tira Persikabo itu.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Jalankan Saja

Shopee Liga 1 2020 sendiri akan bergulir pada 1 Oktober 2020. Kompetisi kasta tertinggi tersebut rencananya akan digulirkan sampai 28 Februari 2021 mendatang atau berlangsung selama lima bulan.

Nil tak menampik bahwa sebenarnya jadwal tersebut kurang ideal karena kompetisi akan berlangsung padat. Tetapi, mau tidak mau kompetisi harus tetap digulirkan.

"Sekarang ini kita jalankan saja. Karena semua berlaku sama," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR