BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persela Akan Datangkan Pemain Berkualitas

11-03-2016 18:02 |

Didik Ludiyanto (c) Syafaruddin Didik Ludiyanto (c) Syafaruddin

Bola.netBola.net - Sesi latihan perdana Persela Lamongan usai turun di Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) akan digelar, Senin (14/3) besok. Kabarnya, Laskar Joko Tingkir akan kedatangan sejumlah pemain anyar berkualitas.


Manajemen telah membeberkan rencana untuk mendatangan pemain-pemain anyar dengan kualitas lebih baik untuk menambal kelemahan yang terdeteksi di Samarinda. Menurut manajer Yunan Achmadi, skuatnya memang masih memungkinkan untuk dirombak.

"Pemain yang bertanding di Kalimantan bukan kekuatan permanen Persela. Kami juga ingin mendatangkan pemain yang memiliki kualitas bagus, agar nantinya tim menemukan formula yang tepat. Jadi jelas masih terus ada perubahan di tim Persela," jelas Yunan.

Dari tiga pemain asing yang dimiliki Laskar Joko Tingkir, hanya Herman Dzumafo yang mendapat kredit plus. Sebab, pemain asal Kamerun ini mampu mencetak empat gol dalam tiga laga. Sedangkan Selim Kaabi dan Omar El Husseiny dalam posisi kurang aman.

"Masih ada waktu untuk membangun skuat yang mumpuni. Tidak tertutup kemungkinan tim kami berpotensi mengalami perubahan dalam skala besar," tandasnya.

 

KOMENTAR