BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persegres Butuh 25 Pemain

19-03-2016 11:19 |

Liestiadi (c) Fafa Wahab Liestiadi (c) Fafa Wahab

Bola.netBola.net - Persegres Gresik United butuh setidaknya 25 pemain untuk mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2016 yang dimulai April mendatang. Saat ini, tim berjuluk Laskar Joko Samudro tersebut tengah menjalani proses seleksi pemain.


Selain masih menjalani seleksi, Persegres juga menunggu kebijakan penyelenggara liga tentang regulasi untuk pemain U-21. Sampai dengan saat ini, belum ada kejelasan mengenai jumlah pemain U-21 di tim senior. "Kalau saya 25 sudah cukup. Tapi kan ada regulasi U-21," kata Liestiadi, head coach Persegres.

Rencananya, Liestiadi akan memberikan slot pemain U-21 kepada pesepakbola asli Gresik. Sebangian besar putra daerah yang memperkuat tim ini juga diplot sebagai pemain pelapis, bukan penggawa utama.

"Tentu U-21 kita utamakan anak Gresik. Untuk pemain lokal dan cadangan ya nanti kita lihat lah. Ya Kacung cs, Habib atau apa. Ingat, mereka juga harus punya tekat untuk menjadi bagian dari pemain inti. Mereka harus tunjukkan jati diri mereka," tutupnya.

 

KOMENTAR