Persebaya vs RANS Nusantara 1-2, Aji Santoso Kecewa Silvio Junior Tak Bisa Cetak Gol

Serafin Unus Pasi | 15 September 2022, 20:14
Duel Persebaya Surabaya vs RANS Nusantara FC di pekan ke-10 BRI Liga 1 2022/23 (c) Dok. RANS Nusantara FC
Duel Persebaya Surabaya vs RANS Nusantara FC di pekan ke-10 BRI Liga 1 2022/23 (c) Dok. RANS Nusantara FC

Bola.net - Persebaya Surabaya dipermalukan RANS Nusantara FC pada pekan ke-10 BRI Liga 1 2022/2023. Green Force takluk dengan skor 1-2 di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Kamis (15/09/2022) petang.

Persebaya sempat unggul lebih dulu melalui Sho Yamamoto pada menit 28’. Namun, Edo Febriansah menghukum tim Kota Pahlawan lewat brace pada menit 64’ dan 89’.

Karena itu, pelatih Persebaya, Aji Santoso sangat menyesalkan kekalahan tersebut. Terlebih, anak asuhnya punya kesempatan untuk menang setelah mencetak gol lebih dulu.

”Sangat disayangkan sekali, kami kehilangan poin, dimana kami sempat leading dulu 1-0, akhirnya kami kalah 2-1,” kata Aji Santoso dalam sesi jumpa pers usai pertandingan.

Aji menuding absennya Leo Lelis dan Rizky Ridho menjadi penyebab kekalahan Persebaya. Dia menyebut lini pertahanan dalam kondisi darurat tanpa kehadiran sosok leader.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 2 halaman

Gagal Maksimalkan Peluang

Juru taktik asal Kepanjen, Kabupaten Malang itu juga menyayangkan Silvio Junior tidak bisa memanfaatkan peluang untuk mencetak gol. Padahal, posisinya satu meter di depan gawang.

”Saya juga tadi menyampaikan kepada Silvio Junior, mau seperti apa lagi, bola satu meter di depan gawang tidak masuk,” lanjut Aji.

Dikatakan Aji, jika Silvio Junior mampu memanfaatkan peluang tersebut dan Persebaya memimpin 2-0, tentu ceritanya akan berbeda. Sehingga dia sangat menyayangkan, penyerang asal Brasil itu tidak bisa cetak gol.

2 dari 2 halaman

Pemain Sudah Berjuang

Senada dengan Aji Santoso, bek muda Persebaya, Alta Ballah juga menyayangkan hasil pertandingan. Padahal, ia dan rekannya sudah bekerja keras di lapangan.

”Saya sendiri enggak bisa berkata-kata, pemain sudah bekerja maksimal, Alta juga menyayangkan kami banyak peluang tapi tidak bisa dikonversikan menjadi gol,” jelas Alta.

”Itulah sepak bola, ada menang ada kalah. Tadi pertandingan penting buat kami bangkit, tapi hasil belum berpihak kepada kami,” tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR