Persebaya vs Persis 1-2, Aji Santoso Bicara Jam Terbang dan Dua Gol Samsul Arif

Yaumil Azis | 22 Mei 2022, 20:28
Persebaya Surabaya (c) Bola.com/Adreanus Titus
Persebaya Surabaya (c) Bola.com/Adreanus Titus

Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso tetap mengapresiasi pemainnya usai ditaklukkan Persis Solo dalam Persebaya 729 Game. Green Force kalah 1-2, Minggu (22/05/2022) petang.


Persebaya sempat unggul lebih dulu melalui Januar Eka pada menit 64'. Namun, Persis Solo membalas dua gol lewat Samsul Arif Munip pada menit 70' dan 81'.

"Cukup menghibur ya meskipun kami kalah tetapi saya sangat mengapresiasi pemain-pemain muda," katanya dalam sesi jumpa pers usai laga.

Menurut Aji, para pemain Persebaya tidak canggung kendati baru pertama kali tampil di hadapan suporter. Mereka dinilai punya prospek yang bagus.

"Bagi saya ini sudah luar biasa dan tim ini saya sangat yakin nanti apabila komplet, persiapan yang cukup, sangat prospek," tegas Aji.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 2 halaman

Butuh Jam Terbang

Aji juga mencoba banyak pemain baru pada laga tersebut. Menurutnya, mereka masih butuh jam terbang dan pengalaman agar bisa semakin matang.

"Saya mencoba beberapa pemain baru tapi sudah menunjukkan satu permainan yang cukup menarik," lanjut Aji.

"Tinggal memang dia butuh pengalaman dia butuh jam terbang dan butuh persiapan yang lebih matang lagi," tegasnya.

2 dari 2 halaman

Keterlambatan Pergantian

Soal dua gol yang dicetak Samsul Arif Munip,Aji juga menilai bahwa itu tidak sepenuhnya kesalahan pemain. Terutama gol kedua yang dinilai akibat keterlambatan pergantian pemain.

"Saya kira masuknya terutama gol kedua itu karena salah satunya keterlambatan pergantian pemain," lanjut Aji.

"Artinya Zainuri yang cedera dia tidak memberikan satu tanda terutama si medis tadi secara cepat akhirnya kemasukan," pungkasnya.

(Bola.net/Mustopa Elabdy)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR