BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persebaya vs Arema FC: Aji Santoso Ingatkan Pemain Agar Tak Punya Ambisi Berlebihan

10-12-2019 21:10 | Serafin Unus Pasi

Selebrasi Pemain Persebaya Surabaya usai mengalahkan PSM Makassar (c) Persebaya.id Selebrasi Pemain Persebaya Surabaya usai mengalahkan PSM Makassar (c) Persebaya.id

Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengingatkan pemainnya untuk tidak berlebihan memandang pertandingan melawan Arema FC. Meskipun, dia menyadari laga tersebut sarat gengsi.

Menurut Aji, pemainnya harus memandang pertandingan tersebut dengan wajar. Meskipun para pemain punya ambisi untuk mengalahkan tim berjuluk Singo Edan tersebut.

Persebaya akan bertemu Arema FC di Stadion Batakan, Balikpapan, Kamis (12/12/2019). Laga tersebut merupakan partai pekan ke-32 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar.

"Semua pecinta sepak bola di Indonesia sudah tahu bahwa Persebaya sama Arema kalau terjadi pertandingan pasti derby Jawa Timur yang cukup bergengsi," kata Aji Santoso kepada Bola.net, Selasa (10/12/2019).

"Tetapi, saya sampaikan kepada seluruh pemain saya, boleh semangat, boleh berambisi untuk mengalahkan Arema, tapi dalam batas yang wajar, tidak usah berlebihan memandang pertandingan ini," sambungnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Tetap Junjung Sportivitas

Lebih lanjut, kata Aji, sebenarnya pertandingan melawan Arema FC, sama seperti menghadapi 17 kontestan lainnya. Sehingga, pemainnya harus tetap menjunjung tinggi sportivitas dan fair play.

"Memang kita memiliki rivalitas yang cukup tinggi antara Persebaya dan Arema, tetapi di dalam pertandingan nanti, saya masih tetap menjaga fair play menjaga sportivitas," lanjut Aji.

"Tentunya, kalau ingin kemenangan, pasti saya ingin memenangkan pertandingan lusa nanti," tegas pelatih asal Kepanjen Malang tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone