BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persebaya Tunggu Hasil Pertemuan Federasi dengan Kepolisian untuk Tentukan Langkah

20-10-2020 01:01 | Ari Prayoga

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (c) Official Persebaya Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (c) Official Persebaya

Bola.net - PSSI dan PT. Liga Indonesia Baru (LIB) dijadwalkan akan bertemu dengan pihak kepolisian dalam waktu dekat. Stakeholder sepak bola Indonesia itu akan meminta kejelasan terkait perizinan.

Masalah izin memang masih menjadi kendala PSSI dan LIB untuk memutar Shopee Liga 1 2020. Pertemuan tersebut diharapkan bisa menjawab

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mengaku sudah mendengar rencana federasi dan operator kompetisi untuk menemui kepolisian. Menurutnya, hasil pertemuan tersebut sangat penting bagi timnya.

"Saya mendengar informasi dari manajemen bahwa besok akan ada pertemuan pihak federasi dengan pihak kepolisian," kata Aji Santoso, Senin (19/20/2020).

"Hasilnya apa, nanti setelah ini baru saya putuskan apakah tetap berlatih, atau diliburkan. Tentunya itu tergantung dari keputusan nanti seperti apa," tegasnya.

Artinya, Persebaya akan menunggu hasil pertemuan itu untuk menentukan langkah ke depannya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Tetap Fokus Latihan

Sembari menanti kepastian terkait perizinan, Aji menegaskan bahwa Persebaya akan tetap menggelar latihan secara rutin. Dia juga tidak meragukan antusiasme pemainnya.

"Sejauh ini anak-anak masih sangat fokus untuk latihan," tandas pelatih asal Kepanjen, Kabupaten Malang itu.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR