BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persebaya Tertarik Mentas di Kompetisi Asia

25-04-2019 16:09 | Serafin Unus Pasi

Azrul Ananda (c) Mustopa El Abdy Azrul Ananda (c) Mustopa El Abdy

Bola.net - Sebuah asa diungkapkan Persebaya Surabaya. Tim kebanggaan Arek Suroboyo ini tertarik mentas di kompetisi Asia musim depan, di mana mereka menargetkan untuk menjadi yang terbaik di Liga 1 2019 demi bermain di level Asia musim depan.

Kompetisi level Asia yang dimaksud adalah AFC Cup dan Liga Champions Asia. Musim ini, tiket tersebut didapatkan oleh Persija Jakarta dan PSM Makassar sebagai dua tim terbaik di Indonesia.

Menurut Presiden Klub Persebaya, Azrul Ananda, untuk bisa mewujudkan target itu penggawa Green Force harus tampil lebih konsisten dari musim lalu. Sehingga bisa finis di posisi yang lebih baik.

"Siapa yang tidak pengin jadi yang terbaik. Kami ingin lebih baik dari tahun lalu, lebih konsisten. Tahun lalu sangat tidak konsisten," kata Azrul Ananda.

Untuk bisa mentas di level Asia, Persebaya harus meraih gelar juara Liga 1 atau setidaknya menjadi runner up. Persebaya juga bisa mendapatkan tiket dengan menjuarai Piala Indonesia.

Lalu, apa target Persebaya pada kompetisi Liga 1 2019? scroll ke bawah ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Tetap Menginjak Bumi

Namun, untuk target pada kompetisi Liga 1 2019, Azrul Ananda tidak mau muluk-muluk. Ia ingin Persebaya tetap menginjak bumi. Tapi bukan berarti tim kebanggan Kota Pahlawan tidak melirik papan atas.

"Saya selalu bilang kemana-mana, kalau punya target itu, saya orangnya menginjak bumi," Azrul menambahkan.

"Jadi kalau kami pengen bintang, kami mendekati bintang, nanti kalau ada kesempatan, kami kejar bintangnya," pungkasnya.

26 AUG 2019 | 13:00 WIB - #KLYLounge Jokowi Umumkan Lokasi Ibu Kota Baru

KOMENTAR