Persebaya Tepis Kabar Merapatnya Jose Sardon

Serafin Unus Pasi | 16 September 2019, 19:31
Jose Augusto Sardon (Kiri), Jairo Rodriguez (Tengah), dan Kei Hirose (Kanan) (c) Persela Lamongan Official
Jose Augusto Sardon (Kiri), Jairo Rodriguez (Tengah), dan Kei Hirose (Kanan) (c) Persela Lamongan Official

Bola.net - Persebaya Surabaya menepis kabar merapatnya gelandang asal Argentina, Jose Augusto Sardon. Mantan pemain Persela Lamongan tersebut belakangan memang dikaitkan dengan Green Force.

Asisten pelatih Persebaya, Wolfgang Pikal, mengatakan, dirinya bersama Alfred Riedl tidak pernah merekomendasikannya. Sehingga tidak tahu-menahu rumor tersebut.

”Saya tidak tahu itu, saya sendiri dan Alfred Riedl tidak pernah rekomendasi pemain itu,” ungkap Wolfgang Pikal, Senin (16/9).

Pikal tidak menampik adanya banyak pemain yang dikaitkan dengan Persebaya. Tetapi, dia menegaskan tak pernah mengusulkan bekas gelandang Semen Padang itu.

Jose Sardon sendiri berstatus sebagai pemain tanpa klub setelah dicoret Semen Padang. Dia tak mampu bersaing karena hanya 9 kali dimainkan oleh klub berjuluk Kabau Sirah tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Aryn Williams Sudah Sah

Di sisi lain, Persebaya juga sudah bisa memainkan Aryn Williams. Gelandang berpaspor Australia tersebut sudah disahkan sebagai bagian dari tim Kota Pahlawan.

Artinya, Persebaya sampai saat ini sudah memiliki lima pemain asing yakni David da Silva, Otavio Dutra, Manuchekhr Dzhalilov, Aryn Williams dan Damian Lizio.

”Aryn sudah sah, sudah oke, dia sudah bisa turun pertandingan lanjutan lawan PSIS Semarang,” tegas Pikal.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR