BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persebaya Tak Setuju Liga Dilanjutkan, Begini Sikap Aji Santoso

01-07-2020 20:48 | Serafin Unus Pasi

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (c) Official Persebaya Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (c) Official Persebaya

Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso merespon sikap manajemen terkait kelanjutan kompetisi. Aji mengaku akan mengikuti segala keputusan pengurus.

Sebelumnya, manajemen Persebaya melalui presiden klub, Azrul Ananda menolak kompetisi dilanjutkan. Azrul merespon surat keputusan PSSI bernomor SKEP/53/VI/2020.

Dalam surat tersebut, PSSI menyatakan bahwa kompetisi akan digulirkan bulan Oktober. Hanya saja, hingga saat ini jadwal hingga regulasinya belum dirilis.

"Kami akan mengikuti apa yang menjadi keputusan dari manajemen," katanya kepada Bola.net, Rabu (1/7/2020).

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Tetap Berkoordinasi

Namun, di sisi lain, Aji tetap berkoordinasi dengan manajemen Persebaya terkait kelanjutan kompetisi. Terutama untuk menyusun langkah jika kompetisi benar-benar bergulir.

"Tadi saya sudah komunikasi bersama manajemen dan sampai saat ini keputusan yang lebih spesifik belum disampaikan," jelas Aji.

"Seperti kompetisi tanggal berapa bagaimana formatnya dan lainnya belum detail, kami masih menunggu arahan dari manajemen," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR