BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persebaya Tak Punya Kriteria Khusus Ihwal Pengganti Djanur

13-08-2019 01:56 | Ari Prayoga

Chandra Wahyudi (c) Mustopa El Abdy Chandra Wahyudi (c) Mustopa El Abdy

Bola.net - Persebaya Surabaya tidak punya kriteria khusus mengenai sosok pengganti Djadjang Nurdjaman. Namun, yang pasti pelatih tersebut harus memenuhi kebutuhan regulasi.

Hal itu diungkapkan oleh Manajer Persebaya, Chandra Wahyudi. Kata dia, manajemen tidak membatasi apakah pengganti Djanur adalah pelatih lokal atau asing.

”Yang pasti kalau secara regulasi Persebaya harus mencari pelatih kepala dengan lisensi A AFC, itu yang harus dilakukan,” kata Chandra Wahyudi.

”Enggak harus asing atau enggak harus lokal. Yang penting memenuhi persyaratan itu dan yang terbaik,” tegasnya.

Namun, Chandra tak menampik bahwa sudah ada sejumlah pelatih yang melamar ke Persebaya. Tetapi, semuanya masih dalam proses penilaian dari manajemen.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Sesuai Kondisi

Tetapi, meskipun tidak punya kriteria khusus, manajemen tetap akan berusaha menyesuaikan dengan kebutuhan. Terutama mempertimbangkan konisi tim saat ini.

”Ada banyak pertimbangan yang jelas dengan situasi Persebaya sekarang, kita butuh pelatih yang seperti apa. Dengan situasi sepak bola Indonesia yang seperti ini pasti ada plus dan minusnya mencari sosok pelatih,” imbuh Chandra.

”Apakah dia yang sudah pernah di Indonesia apakah yang baru, pasti kita akan menimbang beberapa kemungkinan,” lanjut manajer asal Bojonegoro tersebut.

Dia mengatakan bahwa manajemen akan mencoba memanfaatkan waktu satu bulan untuk mencari pengganti yang paling pas. Atau bila perlu lebih cepat jika menemukan sosok terbaik.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR