BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persebaya Tak Peduli Rekor Buruk Persib Saat Bermain di Bali

15-10-2019 21:40 | Serafin Unus Pasi

Asisten Pelatih Persebaya Surabaya, Wolfgang Pikal memimpin latihan Green Force pada hari Rabu (4/9) (c) Bola.com/Aditya Wani Asisten Pelatih Persebaya Surabaya, Wolfgang Pikal memimpin latihan Green Force pada hari Rabu (4/9) (c) Bola.com/Aditya Wani

Bola.net - Persib Bandung punya rekor buruk ketika bermain di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali. Pangeran Biru tidak pernah menang ketika bermain di markas Bali United tersebut pada Liga 1 2018.

Musim lalu, Persib bermain di Bali sebanyak empat kali. Tim Kota Kembang hanya meraih dua kali hasil seri. Sedangkan sisanya berakhir dengan kekalahan, satu di antaranya ketika menjamu Persebaya.

Namun, catatan kurang baik Persib ketika bermain di Bali tak jadi patokan bagi pelatih Persebaya, Wolfgang Pikal. Dia mengaku tidak terlalu percaya dengan catatan-catatan seperti itu.

"Itu cuma sugesti, namanya lapangannya hijau, saya tidak percaya dengan ini," ungkap Wolfgang Pikal, Selasa (15/10).

Persebaya akan menantang Bali United, Jumat (18/10) mendatang. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali setelah pengajuan izin di Bandung tidak disetujui.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Harus Main Bagus

Dikatakan mantan asisten pelatih timnas Indonesia tersebut, Persebaya harus bermain dengan baik untuk bisa meraih hasil maksimal melawan tim berjuluk Pangeran Biru tersebut.

"Kami harus main bagus, dapat sedikit untung, kami bisa berhasil," tegas arsitek asal Austria tersebut.

Persebaya sendiri punya rekor apik ketika menghadapi Persib Bandung di Bali. Musim lalu, Green Force menang dengan skor telak 0-4.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

Sederet Kontroversi Liverpool Kalahkan Man City

KOMENTAR