BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persebaya Tagih Komitmen Ketua Umum PSSI

24-10-2020 22:14 | Gia Yuda Pradana

Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan (c) Bola.net/Fitri Apriani Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan (c) Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - Persebaya Surabaya menagih komitmen ketua umum (ketum) PSSI, Mochamad Iriawan, dalam extraordinary meeting dengan klub di Yogyakarta beberapa waktu lalu.

Menurut Manajer Persebaya, Candra Wahyudi, dalam pertemuan itu Iwan Bule -sapaan akrabnya- berjanji untuk memenuhi hak-hak klub. Itu disampaikan di depan seluruh manajer.

"Kami tunggu komitmen itu. Semoga terwujud. Sesuai apa yang disampaikan di Yogjakarta," katanya dilansir laman resmi klub, Sabtu (24/10/2020).

"Seluruh klub Liga 1 menjadi saksinya," imbuh manajer kelahiran Bojonegoro, Jawa Timur tersebut.

Persebaya menagih komitmen federasi karena ketidakpastian kompetisi sangat berdampak terhadap klub. Utamanya terkait finansial karena turun drastis.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Berkirim Surat

Chandra Wahyudi (c) Bola.net/Mustopa El Abdy Chandra Wahyudi (c) Bola.net/Mustopa El Abdy

Terkait kelanjutan kompetisi, Persebaya sebenarnya sudah berkirim surat kepada federasi untuk menanyakan kejelasannya. Namun, surat dari manajemen tak direspon.

"Ini yang kami sayangkan. Padahal, kami butuh gambaran akan situasi sekarang ini. Sebagai bahan untuk mengambil keputusan," paparnya.

"Nyatanya, sampai saat ini, surat itu tidak berbalas," tandas pria yang juga menjabat sebagai direktur PT. Persebaya Indonesia tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR