BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persebaya Tagih Kepastian Trofeo Malang

28-05-2015 22:47 |

Tony Ho (c) Antok Tony Ho (c) Antok

Bola.netBola.net - Kubu Persebaya menuntut kejelasan dari Laga FC terkait pelaksanaan turnamen segitiga di Malang, 7 Juni mendatang. Bagi Persebaya, semakin cepat mereka mendapatkan kepastian dari izin keamanan, maka lekas pula Persebaya mempersiapkan diri.


Asisten pelatih Persebaya, Tony Ho mengaku, sampai dengan saat ini ia belum mendapat informasi dari manajemen terkait kepastian turnamen tersebut. Padahal menurut jadwal, trofeo di Malang itu seharusnya dilaksanakan 7 Juni di Stadion Gajayana.

"Mungkin mereka juga menunggu kepastian izin keamanan dari kepolisian. Semoga saja bisa," harap Tony.

Tony juga berharap pihak panitia segera memberikan kepastian. Tentu saja tidak terlalu mepet waktunya. Hal ini dimaksudkan agar Persebaya memiliki persiapan yang cukup.

Sedangkan bos Laga FC, dr Wardi Azhari Siagian menjelaskan bahwa pihaknya sudah mendapatkan kepastian dari Persebaya dan Arema Cronus. Meski baru sebatas lisan. Hanya saja Wardi juga tidak bisa memastikan kepada kedua klub, apakah trofeo tersebut jadi digelar atau tidak.

"Dengan kondisi seperti ini, kami juga belum bisa memberikan kepastian kepada klub. Apakah jadi atau tidak," beber Wardi. 

Harry Maguire Resmi Jadi Bek Termahal di Dunia

KOMENTAR