BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persebaya Surabaya Sudah Punya Pelatih Fisik Pengganti Gaselly Jun Panam

02-03-2021 00:16 | Dimas Ardi Prasetya

Latihan Persebaya Surabaya (c) Official Persebaya Latihan Persebaya Surabaya (c) Official Persebaya

Bola.net - Persebaya Surabaya tetap akan menggunakan jasa pelatih fisik menyambut turnamen Piala Menpora dan kompetisi musim 2021. Tim Kota Pahlawan bahkan sudah punya pengganti Gaselly Jun Panam.

Menurut juru taktik Persebaya, Aji Santoso, sudah ada sosok pelatih fisik yang bersepakat dengan manajemen. Dalam waktu dekat, yang bersangkutan akan bergabung dengan tim.

”Kami sudah fix dan sudah deal dengan pelatih fisik yang mungkin hari Rabu atau Kamis sudah datang,” kata Aji Santoso, Senin (01/03/2021).

”Jadi komposisi pelatih dengan tidak bergabungnya coach Gaselly sudah tergantikan, tidak ada masalah,” tegas mantan pelatih Persela Lamongan itu.

Seperti diketahui, Gaselly Jun Panam meninggalkan Persebaya karena mendapat panggilan negara. Dia membantu Rudy Eka Priyambada menangani Timnas Wanita Indonesia.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Komposisi Pelatih Tetap

Kecuali Gaselly, Aji juga menegaskan bahwa komposisi pelatih Persebaya tidak mengalami perubahan. Tetap ada tiga asisten pelatih, satu pelatih kiper dan satu pelatih fisik.

”Komposisi pelatih tetap ada saya, coach Mustaqim, coach Bejo (Sugiantoro), coach Uston (Nawawi), coach Benny (Benyamin van Breukelen), satu lagi pelatih fisik,” lanjut Aji.

”Semua sudah fix dan semua sudah deal dengan manajemen, tinggal hanya penandatanganan kontrak, hitam di atas putih aja,” tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR