BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persebaya Surabaya Sebut Negosiasi dengan Skuad Lama Sudah Tuntas

03-03-2021 22:40 | Serafin Unus Pasi

Latihan Persebaya Surabaya (c) Official Persebaya Latihan Persebaya Surabaya (c) Official Persebaya

Bola.net - Manajemen Persebaya Surabaya mengklaim negosiasi dengan skuad lama sudah tuntas. Bahkan, klub berjuluk Green Force tersebut tengah bersiap untuk menggelar latihan.

Dari unggahan di akun instagram resmi klub, Persebaya juga sudah menggelar tes swab. Tes diikuti staf pelatih dan sejumlah pemain yang berasal dari Surabaya dan sekitarnya.

”Kalau pemain yang lain sudah tuntas, sekarang kami lagi agendakan untuk latihan,” kata Sekretaris Persebaya, Ram Surahman kepada Bola.net, Rabu (03/03/2021) malam.

Soal adanya sejumlah pemain yang kemudian memilih pergi, Ram menganggapnya wajar. Sebab, pihaknya memang memberikan kepada mereka saat proses negosiasi.

”Istilahnya kalau skuad lama saat negosiasi, kalau kita bisa kerja bersama ayo, kalau tidak ya tidak apa-apa,” tegas Ram.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Menghormati Keputusan Pemain

Seperti Hansamu Yama yang akhirnya memutuskan pergi karena ingin mencari petualangan baru. Pihaknya menghormati keputusan itu meski sudah berupaya mempertahankan.

”Kalau dia (Hansamu Yama) berpamitan kepada saya dia mohon izin untuk pamit, ingin mendapat tantangan baru,” jelas Ram.

”Persebaya dari awal menghormati keputusan para pemain, kalau dari sisi kebijakan, manajemen ingin semua pemain bertahan,” tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR