BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persebaya Surabaya Resmi Dapatkan Tanda Tangan Satria Tama

01-03-2021 18:14 | Serafin Unus Pasi

Satria Tama (c) Madura United Twitter Satria Tama (c) Madura United Twitter

Bola.net - Persebaya Surabaya mendapatkan penjaga gawang baru menyambut Piala Menpora dan kompetisi musim 2021. Tim Kota Pahlawan resmi mendapatkan tanda tangan Satria Tama

Kepastian itu disampaikan pelatih kiper, Persebaya, Benyamin Van Breukelen. Kata dia, manajemen sudah bersepakat dengan mantan kiper Madura United itu.

"Saya dengar sudah deal Satria Tama," kata pelatih yang akrab disapa Benny tersebut kepada Bola.net, Senin (01/03/2021) petang.

Kehadiran Satria tama tentu disambut antusias mantan pelatih kiper Tira Persikabo tersebut. Karena Persebaya sudah punya penjaga gawang yang siap diturunkan di kompetisi.

"Saya senang berarti sudah ada tambahan penjaga gawang satu yang siap untuk bertanding di kompetisi yang lebih senior," imbuhnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Tahu Kualitas Satria Tama

Lebih lanjut Benny mengaku belum pernah bekerja sama dengan Satria Tama. Namun, dia sering mengamati penampilan jebolan klub internal Persebaya itu.

"Saya belum pernah megang dia, tapi saya tahu dia di timnas Indonesia U-23, zamannya dia bersama Eduardo Perez," lanjut pelatih asal Medan itu.

"Saya sering nonton mereka latihan, zaman itu kan saya di timnas putri, ada kesempatan lihat dia latihan," tandas Benny.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR