BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Persebaya Surabaya Pertahankan Trio Lini Tengah

04-03-2021 18:43 | Serafin Unus Pasi

Latihan Persebaya Surabaya (c) Official Persebaya Latihan Persebaya Surabaya (c) Official Persebaya

Bola.net - Persebaya Surabaya dipastikan tetap diperkuat Mohammad Hidayat, Ricky Kambuaya dan Alwi Slamat menyambut turnamen Piala Menpora dan kompetisi 2021. Mereka dijadwalkan akan segera kembali ke Kota Pahlawan.

Kepastian itu disampaikan manajer Persebaya, Candra Wahyudi. Namun, menurut pria kelahiran Bojonegoro tersebut, ketiga pemain yang sama-sama berposisi sebagai gelandang itu masih perlu waktu untuk bergabung dengan tim.

”Mereka butuh waktu, rata-rata dari Kalimantan, dari Maluku jadi memang butuh waktu juga untuk datang ke sini,” kata Candra Wahyudi, Kamis (04/03/2021).

Kampung halaman tiga pemain tersebut memang cukup jauh. Hidayat berasal dari Bontang, Kalimantan Timur, Alwi bersal dari Ambon, Maluku dan Ricky Kambuaya berasal dari Sorong, Papua.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Sudah Cukup

Lebih lanjut, Candra mengatakan bahwa pihaknya kemungkinan tidak akan menambah pemain lagi. Sebab sudah ada sekitar 25 pemain yang masuk skema tim.

”Sementara ini yang sudah masuk skema dan kesepakatan manajemen dan juga sudah komunikasi dengan pelatih memang kita punya 23 sampai 25,” imbuh Candra.

”Nanti mereka yang akan menjadi tulang punggung Persebaya di pramusim,” tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR