BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persebaya Surabaya Pastikan Rekrut Frank Sokoy dan Reva Adi Utama

04-03-2021 13:39 | Gia Yuda Pradana

Pelatih Persebaya, Aji Santoso (c) Bola.net/Mustopa El Abdy Pelatih Persebaya, Aji Santoso (c) Bola.net/Mustopa El Abdy

Bola.net - Persebaya Surabaya mendapat tambahan amunisi baru di lini pertahanan menyambut turnamen Piala Menpora 2021. Klub berjuluk Green Force tersebut merekrut Frank Rikhard Sokoy dan Reva Adi Utama.

Keduanya bahkan sudah terlihat dalam latihan perdana Persebaya Surabaya, Kamis (04/03/2021). Selain Sokoy dan Reva Adi, ada dua pemain yang juga ikut latihan yakni Thaufan Hidayat dan Meru Kimura.

Kepastian direkrutnya Frank Sokoy dan Reva Adi Utama disampaikan oleh pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso. Namun, untuk Thaufan Hidayat dan Meru Kimura masih akan dipantau.

”Sokoy sudah (resmi), Thaufan Hidayat baru ikut latihan saja,” kata Aji Santoso kepada Bola.net, Kamis (04/03/2021).

"Reva Adi (Utama) kami ambil, Meru (Kimura) masih ikut latihan," imbuh mantan juru taktik Persela dan Arema FC tersebut.

Terkait Frank Sokoy, Aji mengatakan bahwa yang bersangkutan memang sudah menarik hatinya sejak musim lalu. Dia sempat ikut latihan, tapi tidak bisa bergabung karena terganjal sanksi,” tegasnya.

“Kalau Sokoy kan sudah kami ambil musim lalu tapi masih skorsing PSSI ya tidak bisa. Sekarang dia sudah bebas dari hukuman dia pemain muda yang bisa berkembang,” tegasnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Marselino Ferdinan dan Aditya Rangga Ikut Latihan

(c) Official Persebaya (c) Official Persebaya

Pada latihan perdana, Persebaya juga memberi kesempatan kepada dua pemain muda, yakni Marselino Ferdinan dan Mochamad Aditya Rangga Saputra. Namun, Aji mengatakan bahwa keduanya masih akan dilihat.

”Kita lihat dulu kualitasnya di beberapa hari ke depan,” tandas pelatih asal Kepanjen Kabupaten Malang tersebut.

Marselino Ferdinan dan Mochamad Aditya Rangga merupakan jebolan Persebaya U-16. Dia juga sempat dipanggil timnas Indonesia U-16 untuk Persiapan Piala AFC U-16.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR