BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persebaya Surabaya Pastikan Berpartisipasi di Piala Menpora

20-02-2021 20:11 | Richard Andreas

Latihan Persebaya Surabaya (c) Official Persebaya Latihan Persebaya Surabaya (c) Official Persebaya

Bola.net - Persebaya Surabaya memastikan akan ambil bagian dalam turnamen pramusim bertajuk Piala Menpora 2021. Meskipun manajemen tak menampik bahwa waktunya kurang ideal.

Induk sepak bola Indonesia berencana menggulirkan turnamen Piala Menpora pada 20 Maret sampai 25 April 2021. Artinya klub punya waktu kurang lebih sebulan untuk mempersiapkan.

”Ini tidak ideal, tetapi ini kan situasi memang tidak normal, makanya Persebaya memutuskan untuk ikut berpartisipasi di Piala Menpora itu,” kata Sektretaris Persebaya, Ram Surahman kepada Bola.net, Sabtu (20/02/2021).

Persebaya memutuskan untuk tetap berpartisipasi demi menjaga kebersamaan sebagai konstestan Liga 1. Ram mengakui bahwa klub dalam kondisi sulit setelah dihantam pandemi Covid-19.

”Tentu di tengah-tengah situasi sulit sekalipun, kita akan mensupport sepak bola nasional,” Ram menambahkan.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters!

1 dari 1 halaman

Tunggu Surat Resmi

Namun, Ram belum bisa berbicara lebih jauh terkait teknis persiapannya seperti apa. Karena pihaknya harus menunggu pemberitahuan secara resmi dari operator kompetisi.

”Sekarang bagaimana teknis dan sebagainya Persebaya sekarang masih menunggu surat resmi dari LIB,” imbuh pria asal Gresik, Jawa Timur tersebut.

”Setelah itu baru moga-moga pekan depan kita sudah bisa merumuskan langkah seperti apa,” tandasnya.

(Mustopa Elabdy/Bola.net)

KOMENTAR