BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persebaya Surabaya Mulai Tingkatkan Intensitas Latihan

06-03-2021 20:40 | Asad Arifin

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (c) Official Persebaya Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (c) Official Persebaya

Bola.net - Setelah tiga hari menggelar persiapan menyambut Piala Menpora 2021. Persebaya Surabaya mulai meningkatkan intensitas latihan, Sabtu (06/03/2021).

Aji Santoso, pelatih Persebaya, memutuskan untuk menaikkan intensitas karena pemain akan diliburkan sehari. Tim Kota Pahlawan akan kembali berlatih pekan depan.

"Ini tadi latihan sore, materi latihan ada sedikit conditioning untuk anak-anak karena sudah latihan hari ketiga," kata Aji Santoso, Sabtu (06/03/2021).

"Ini tadi saya tingkatkan, karena besok juga libur karena hari Senin mulai. Jadi saya tingkatkan intensitas latihan," imbuhnya.

Meskipun intensitasnya ditambah, para penggawa Green Force, kata Aji, tetap berlatih secara maksimal. Mereka menjalani setiap program latihan dengan sangat baik.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Belum Berencana Latihan Dua Kali

Namun, meski jadwal pramusim cukup mepet, Aji tidak punya rencana untuk latihan dua kali sehari. Dia tidak ingin anak asuhnya kelelahan.

"Saya tetap (ingin) sekali, enggak tahu saya kalau kombinasi dengan fitness tapi masih banyak dengan satu kali training," lanjut eks pelatih Persela itu.

"Karena saya tidak mau melatih anak-anak dalam kondisi yang lelah, saya kepengin mereka dalam kondisi fresh dalam lapangan," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR