BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persebaya Surabaya Dekati Dua Mantan Kiper Timnas Indonesia

24-02-2021 18:54 | Serafin Unus Pasi

Persebaya Surabaya menggelar latihan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, pada Senin (31/8/2020). (c) Official Persebaya Persebaya Surabaya menggelar latihan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, pada Senin (31/8/2020). (c) Official Persebaya

Bola.net - Persebaya Surabaya tengah berburu penjaga gawang untuk menggantikan posisi Angga Saputra dan Rivky Mokodompit. Kedua kiper tersebut diketahuisudah tidak berseragam Green Force pada musim 2021.

Menurut pelatih Kiper Persebaya, Benyamin van Breukelen, pihaknya butuh sedikitnya dua penjaga gawang untuk menatap musim baru. Dan sudah ada tiga nama yang tengah didekati oleh tim Kota Pahlawan.

"Rencananya Persebaya mau merekrut penjaga gawang baru, cuma saya belum bisa sebut namanya karena masih negosiasi," kata pelatih yang akrab disapa Benny kepada Bola.net, Rabu (24/02/2021).

Dari tiga nama yang menjadi incaran Persebaya, dua di antaranya merupakan mantan penjaga gawang timnas Indonesia. Sementara, satu kiper lainnya pernah berseragam Persebaya sebelumnya.

"Kalau yang dua mantan timnas kemarin sudah sempat berhubungan dengan manajemen," tegas mantan pelatih kiper Tira Persikabo itu.

Dikatakan Benny, pihaknya memang mencari pemain yang sudah jadi untuk posisi penjaga gawang. Dia juga menginginkan yang usianya masih produktif atau di bawah 30 tahun.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Diharapkan Gabung Latihan Perdana

Benny berharap pemain-pemain incaran tersebut sudah bisa bergabung dengan tim saat latihan perdana. Sehingga, dia bisa lebih tenang menatap turnamen pramusim dan kompetisi.

"Saya mengharapkan bisa dapat dua kiper biar tenang, paling tidak tanggal 1 (Maret) waktu kami kumpul sudah ada dua penjaga gawang itu," lanjut Benny.

"Kalau enggak bisa dua minimal satu, yang penting ada satu untuk event ini, tapi saya mengharapkan langsung dapat dua," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR