BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persebaya Surabaya Belum Susun Rencana Tatap Kompetisi Musim 2021

24-01-2021 08:21 | Gia Yuda Pradana

Latihan Persebaya Surabaya (c) Official Persebaya Latihan Persebaya Surabaya (c) Official Persebaya

Bola.net - Manajemen Persebaya Surabaya belum mengambil langkah apapun untuk menyambut kompetisi musim 2021. Tim kebanggaan Kota Pahlawan itu masih menunggu kepastian sebelum melangkah.

Seperti yang selalu ditekankan oleh Persebaya, terutama adalah masalah perizinan. Manajemen tidak mau penundaan kompetisi kembali terulang tahun ini.

"Untuk yang 2021 seperti apa, ini kami belum susun perencanaan apapun, karena harus ada kepastian kapan mau digelar, sistemnya kayak apa," kata Ram Surahman, Sekretaris Persebaya kepada Bola.net.

"Itu kan juga perlu untuk kami sampaikan berkomunikasi dengan sponsor kaitannya untuk kerjasama," jelasnya.

"Tetapi jauh sebelum itu makanya kami belajar dari 2020 kemarin sekarang ini fokusnya adalah pastikan izin di tangan dulu, kalau izin sudah di tangan mulai bikin planning kapan," tegas Ram.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Segera Komunikasi dengan Sponsor

Seragam Persebaya Surabaya untuk musim 2020 (c) Persebaya.id Seragam Persebaya Surabaya untuk musim 2020 (c) Persebaya.id

Namun, dalam waktu dekat manajemen akan berkomunikasi dengan sponsor kaitannya dengan pembatalan Shopee Liga 1 2020. Sehingga pihaknya menunggu pemberitahuan resmi.

"Sekarang yang terdekat yang akan kami lakukan adalah memastikan mengkomunikasikan dengan pihak terkait," lanjut Ram.

"(Terutama) dengan sponsor bahwa status kompetisi 2020 adalah dihentikan, ini penting untuk menjaga kepercayaan sponsor," tegasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR