BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persebaya Surabaya Akan Mencari Pelapis Samsul Arif Munip

05-03-2021 06:43 | Yaumil Azis

Samsul Arif (c) Bola.Com/Aditya Wany Samsul Arif (c) Bola.Com/Aditya Wany

Bola.net - Setelah merekrut Samsul Arif Munip, Persebaya Surabaya masih belum berhenti mencari striker baru. Tim Kota Pahlawan berencana mendatangkan satu penyerang lagi.

Tambahan amunisi di lini depan sangat penting karena Samsul Arif merupakan satu-satunya penyerang murni yang dimiliki Persebaya. Pelatih perlu mencari pelapis.

”Posisi yang paling urgen sekarang ada di pemain depan, terutama striker, karena kita masih punya Samsul Arif,” kata pelatih Persebaya, Aji Santoso.

Namun, juru taktik asal Kepanjen, Kabupaten Malang itu mengaku belum punya gambaran sosok penyerang yang akan didatangkan. Dia masih akan melihat perkembangan.

”Kita juga akan sambil mencari ini nanti siapa yang akan kita rekrut,” imbuh mantan pelatih Persela Lamongan dan Arema FC tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Pengganti Irfan Jaya?

Sementara untuk posisi winger setelah kepergian Irfan Jaya, Aji belum tertarik untuk mencari penggantinya. Dia akan memaksimalkan talenta dari internal Persebaya.

”(Pengganti) Irfan Jaya kan kami ada beberapa pemain muda, ada Akbar (Firmansyah) ada Supri (Supriyadi),” imbuh mantan pelatih timnas Indonesia itu.

Akbar Firmansyah dipromosikan ke tim senior Persebaya sejak Oktober lalu. Sementara Supriyadi sudah menjalani debut dengan tim Kota Pahlawan sejak Agustus 2019 lalu.

(Bola.net/Mustopa Elabdy)

KOMENTAR