BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persebaya Sudah Pelajari Gaya Permainan PSIS Semarang

07-12-2018 01:23 |

Djadjang Nurdjaman (c) Mustopa El Abdy Djadjang Nurdjaman (c) Mustopa El Abdy

Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman mengaku sudah mengetahui gaya permainan PSIS Semarang. Djanur -sapaan akrabnya- mempelajarinya melalui rekaman pertandingan tandang Laskar Mahesa Jenar.

Namun Djanur tidak mau terlalu banyak bicara atas apa yang diketahuinya kepada awak media. Tapi mantan pelatih Persib Bandung tersebut mengaku sudah punya gambaran bagaimana Hari Nur Yulianto dan kolega bertanding.

"Saya sudah menonton video mereka pertandingan terakhir away lawan Madura United. mereka main seperti itu," kata Djanur usai memimpin latihan Persebaya di Lapangan Jenggolo.

"Saya perhatikan betul walaupun tidak secara rinci saya sampaikan di Media, tapi saya pikir sudah mempelajari itu," mantan pelatih Persib ini menambahkan.

1 dari 2 halaman

Bruno Silva Jadi Atensi

Meski tidak mau membeberkan hasil pengamatannya, Djanur mengakui bahwa Bruno Silva menjadi perhatian utamanya. Pasalnya bomber asal Brasil tersebut bisa mengancam gawang Persebaya.

Tidak hanya Bruno Silva, Djanur juga bakal mewaspadai pemain sayap yang memberi umpan-umpan matang kepada Bruno. Posisi tersebut biasanya ditempati Hari Nur Yulianto, Komarudin, Frendi Saputra dan Bayu Nugroho.

"Mudah-mudahan saya bisa memegang pemain-pemain kunci mereka karena itu yang berbahaya terutama di sisi strikernya Bruno saya pikir Bruno Silva pemain berbahaya," imbuh Djanur.

"Kedua sayap mereka sama dengan kita, mereka memiliki sayap yang cepat sehingga Bruno sering mendapat peluang yang diciptakan dari itu tadi," pungkasnya.

2 dari 2 halaman

Video Menarik

Wanita cantik dari dunia futsal mencoba untuk menebak wajah para Ketua Umum PSSI sebelum Edy Rahmayadi. Bisakah Neng Fithri menebaknya dengan tepat?

Nonton Pertandingan Bola, Reaksi Nenek Ini Bikin Heboh

KOMENTAR