BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persebaya Siapkan Taktik Hadapi Bhayangkara FC

05-12-2019 23:27 | Dimas Ardi Prasetya

Aji Santoso (c) Bola.net/Mustopa El Abdy Aji Santoso (c) Bola.net/Mustopa El Abdy

Bola.net - Persebaya Surabaya menyiapkan taktik untuk menjamu Bhayangkara FC dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Laga tersebut akan dihelat pada Minggu (8/12/2019) mendatang.

Menurut pelatih Persebaya, Aji Santoso, latihan taktik tersebut disesuaikan dengan hasil analisasi terhadap permainan Bhayangkara FC. Karena dia sudah mempelajari kekuatan The Guardian.

"Saya menganalisa kelemahan dan kelebihan dari Bhayangkara, yang itu menjadi rahasia kami,"kata Aji Santoso, Kamis (5/12/2019).

"Yang jelas, kami sudah mengetahui kekuatan mereka seperti apa," tegas arsitek asal Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut.

Laga Persebaya kontra Bhayangkara FC sendiri diupayakan agar bisa digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Manajemen menunggu rekomendasi dari kepolisian setempat.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Pemain yang Cedera Membaik

Di sisi lain, tiga pemain Persebaya yang sempat diragukan karena dibekap cedera, perlahan mulai membaik. Mereka adalah Miswar Saputra, Oktafianus Fernando dan Hansamu Yama.

Ketiganya juga berlatih secara normal dengan tim. Meskipun Ofan dan Hansamu sempat mendapat penanganan setelah latihan.

"Miswar tadi sudah ikut latihan, Hansamu juga, tapi larinya juga belum seratus persen karena mungkin masih sakit tangannya," jelas Aji.

"Tapi yang lainnya juga sudah enggak ada masalah. Tadi mulai normal latihan," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

Bermain Seri, Arsenal Jadi Juara Grup Liga Europa