BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persebaya Siap Hadapi Siapapun di Perempat Final Piala Menpora 2021

06-04-2021 18:31 | Serafin Unus Pasi

Pelatih Persebaya, Aji Santoso, di Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Muhammad Iqbal Ichsan Pelatih Persebaya, Aji Santoso, di Piala Menpora 2021 (c) Bola.net/Muhammad Iqbal Ichsan

Bola.net - Persebaya Surabaya sudah ditunggu Persib Bandung dan Bali United pada perempat final Piala Menpora 2021. Satu dari dua tim tersebut akan berhadapan dengan Green Force di fase gugur.

Persebaya akan berhadapan dengan Bali United jika memuncaki klasemen grup C. Sebaliknya, jika menjadi runner-up, tim Kota Pahlawan akan berhadapan dengan Persib Bandung.

Namun, pelatih Persebaya, Aji Santoso menegaskan bahwa pihaknya tidak akan pilih-pilih lawan. Tim kebanggaan Arek Suroboyo akan bermain serius melawan PS Sleman, dan siap menghadapi siapapun di perempat final.

"Yang terpenting bagi kami pertandingan besok kami serius. Jadi saya tidak pilih-pilih lawan, mereka juga tim-tim bagus," kata Aji dalam sesi jumpa pers virtual, Selasa (06/04/2021).

"Jadi menurut saya siapapun lawannya Persib maupun Bali United tidak ada masalah," tegas arsitek asal Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Fokus Hadapi PSS

Sementara bek muda Persebaya, Rizky Ridho ogah memikirkan lawan di perempat final. Dia akan fokus pada laga melawan PS Sleman terlebih dahulu.

"Kami fokus dulu untuk pertandingan selanjutnya, entar lawan siapapun kami siap," tegas Rizky Ridho.

Persebaya akan menghadapi PS Sleman, Rabu (07/04/2021) besok. Pertandingan itu akan sangat menentukan posisi Persebaya di klasemen dan tim yang akan dihadapi di perempat final.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR