BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persebaya Siap Berjuang untuk Mempertahankan Abduh Lestaluhu

25-02-2020 00:16 | Dimas Ardi Prasetya

Abduh Lestaluhu (c) Bola.com/Vitalis Yogi Trisna Abduh Lestaluhu (c) Bola.com/Vitalis Yogi Trisna

Bola.net - Manajemen Persebaya Surabaya memastikan akan tetap berjuang untuk mempertahankan Abduh Lestaluhu. Mengingat bek asal Tulehu tersebut sudah meneken kontrak bersama tim Kota Pahlawan.

Salah satu dari upayanya, Persebaya akan menghadiri mediasi yang difasilitasi oleh PSSI dan PT. Liga Indonesia Baru. Persebaya akan membawa bukti-bukti yang menguatkan kepemilikan Abduh.

"Besok perwakilan Persebaya akan hadir kesana membawa bukti-bukti itu yang kami secara legal sudah memiliki Abduh," kata Sekretaris Persebaya, Ram Surahman, Senin (24/2/2020).

"Kan kami kemarin, dua minggu lalu kirim surat bahwa Abduh itu pemainnya Persebaya, kirim bukti transfer, copy kontrak, terus surat resmi," tegas Ram.

Transfer Abduh ke Persebaya menjadi polemik karena klub lamanya, Tira Persikabo tidak mau melepasnya. Di sisi lain, Abduh sudah teken kontrak dan terima uang muka.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Siap Membuktikan

Dikatakan pria asal Gresik tersebut, kemungkinan setelah mediasi, sudah ada keputusan terkait Abduh Lestaluhu. Tetapi, pihaknya siap membuktikan bahwa Abduh milik Persebaya.

"Kan, akan ada putusan setelah itu, tapi yang pasti kami akan memastikan bahwa dia (Abduh) adalah pemain Persebaya," lanjut Ram.

"Kami akan fight mempertahankan Abduh sebagai pemain Persebaya," tegas mantan jurnalis olahraga tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR