BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persebaya Seleksi Mantan Penjaga Gawang Borneo FC

20-01-2020 21:36 | Serafin Unus Pasi

Aji Santoso dan Uston Nawawi  (c) Official Persebaya Aji Santoso dan Uston Nawawi (c) Official Persebaya

Bola.net - Persebaya Surabaya tidak hanya merekrut Rivky Mokodompit untuk mengisi posisi penjaga gawang. Tim kebanggaan Kota Pahlawan itu mendatangkan kiper asal Aceh, Rahmanuddin.

Namun, pemain yang tercatat pernah membela Borneo FC tersebut tidak langsung disodori kontrak oleh manajemen Persebaya. Dia harus menunjukkan kemampuannya terlebih dahulu di hadapan tim pelatih.

"Tadi ada satu pemain dari Aceh ikut seleksi, kita lihat dulu, namanya Rahmanuddin," kata Aji Santoso ketika dihubungi Bola.net, Senin (20/1/2020).

Persebaya memang membutuhkan sosok penjaga gawang untuk menyambut kompetisi musim 2020. Karena sebelumnya tim Kota Pahlawan ditinggal oleh Miswar Saputra dan Imam Arief Fadillah.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Beri Kesempatan

Dikatakan Aji, pemain tersebut akan diberi kesempatan selama beberapa hari ke depan untuk menunjukkan kualitasnya. Setelah itu, pihaknya baru akan mengambil keputusan.

"Kita lihat perkembangannya seperti apa, nanti tergantung dari pelatih kepala bisa masuk di Persebaya atau tidak," tegas Aji.

Sementara, menurut penelusuran Bola.net di laman soccerway, Rahmanuddin belum sekalipun dimainkan Borneo FC pada Liga 1 2019. Dia hanya enam kali masuk sebagai pemain cadangan.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

Jadwal Liverpool Vs Flamengo di Final Piala Dunia Antarklub 2019