BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persebaya Seleksi Gelandang Jebolan Liga Malaysia

15-03-2021 23:20 | Dimas Ardi Prasetya

Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (c) Official Persebaya Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso (c) Official Persebaya

Bola.net - Persebaya Surabaya kembali kedatangan pemain seleksi jelang bergulirnya Piala Menpora 2021. Pemain yang dimaksud adalah gelandang kelahiran Pontianak, Rian Firmansyah.

Rian sebelumnya tercatat sebagai pemain Bali United. Dia juga pernah bermain di Liga Super Malaysia bersama Serawak FA pada awal tahun 2019.

Menurut pelatih Persebaya, Aji Santoso, Rian Firmansyah masih berstatus trial. Dia akan diberi kesempatan untuk unjuk kemampuan selama beberapa hari ke depan.

”Dia masih ikut latihan, saya lihat untuk beberapa waktu ke depan,” kata Aji Santoso, Senin (15/03/2021).

”Tetapi yang jelas saya sudah mulai fokus ke tim untuk persiapan Piala Menpora di Bandung,” tegas pelatih asal Kepanjen, Kabupaten Malang itu.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Tetap Asah Taktikal

Di samping memantau kualitas Rian, Aji memang terus mengasah taktikal timnya. Mengingat pertandingan perdana Persebaya di Piala Menpora 2021 semakin dekat.

”Saya tetap memasukkan taktikal di dalam latihan hari ini karena waktu kita tidak banyak, kami juga baru dua kali latihan taktikal,” lanjut Aji.

”Tentunya ini yang harus saya ulang-ulang sampai menjelang pertandingan nanti, karena ini sangat penting,” tandas eks pelatih Arema FC tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR