Persebaya Segera Perkenalkan Penyerang Asing Pengganti Jose Wilkson

Serafin Unus Pasi | 7 Januari 2022, 18:30
Jose Wilkson berhasil mencetak dua gol pada laga debutnya melawan Persikabo 1973. Ia juga terpilih menjadi starting terbaik pada pekan kedua BRI Liga 1 2021/2022. (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi
Jose Wilkson berhasil mencetak dua gol pada laga debutnya melawan Persikabo 1973. Ia juga terpilih menjadi starting terbaik pada pekan kedua BRI Liga 1 2021/2022. (c) Bola.net/Bagaskara Lazuardi

Bola.net - Manajemen Persebaya Surabaya memastikan sudah mendapatkan pengganti Jose Wilkson. Bahkan, pemain yang dimaksud sudah berada di Indonesia untuk segera bergabung dengan tim.


Hal itu diungkapkan oleh Sekretaris Persebaya, Ram Surahman. Dia mengatakan bahwa pemain yang dimaksud akan langsung bergabung dengan tim di Bali.

"Pengganti Jose Wilkson sudah ada di Indonesia, dia sudah karantina," kata Ram Surahman kepada Bola.net.

Persebaya memutuskan tak menggunakan jasa Jose Wilkson pada putaran kedua BRI Liga 1 2021/2022. Dia kemudian dipinjamkan ke Persela Lamongan.

"Ini nanti kami tunggu beberapa hari nanti langsung bergabung ke Bali," imbuh pria asal Benjeng, Gresik tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 3 halaman

Jalani Serangkaian Tes

Namun, pemain yang dimaksud masih akan melakoni sejumlah pemeriksaan kesehatan. Setelah itu baru diumumkan ke publik.

"Nanti dia sebelum resmi diperkenalkan, ada beberapa tahap tes dulu untuk memastikan clear," tegasnya.

Akan tetapi, Ram enggan membocorkan identitas penyerang yang akan didatangkan. Sementara sejauh ini sosok yang dikaitkan adalah penyerang asal Belanda, Arsenio Vallpoort.

2 dari 3 halaman

Tampi di Awal Putaran Kedua

Sebelumnya, dalam kesempatan yang berbeda, pelatih Persebaya, Aji Santoso mengatakan bahwa pengganti Wilkson akan bisa bermain pada awal putaran kedua.

"Insyaallah untuk pertandingan di putaran kedua, pertandingan pertama atau pekan ke-18, penggantinya Wilkson sudah bisa bermain," tegasnya.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR