BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persebaya Sama Sekali Tidak Takut dengan Tekanan Jakmania

15-12-2019 00:12 | Gia Yuda Pradana

Aksi The Jakmania mendukung Persija Jakarta (c) Liputan6.com/Faizal Fanani Aksi The Jakmania mendukung Persija Jakarta (c) Liputan6.com/Faizal Fanani

Bola.net - Persebaya Surabaya sama sekali tidak takut dengan tekanan The Jakmania pada laga kontra Persija Jakarta. Tim Kota Pahlawan justru senang jika mendapat pressure dari suporter tuan rumah.

Bahkan, pelatih Persebaya, Aji Santoso, berharap The Jakmania memenuhi tribune. Karena kondisi seperti itu dianggap lebih menantang bagi tim berjuluk Green Force tersebut.

"Saya justru senang dan berharap penonton tidak ada satu pun tempat kosong, saya kepengin justru penonton penuh," kata Aji Santoso, Sabtu (14/12/2019).

"Saya sampaikan pada pemain saya, kalau dilihat penonton lebih banyak harusnya lebih senang," imbuh eks pelatih Persela tersebut.

Persebaya akan menghadapi Persija pada pekan ke-33 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar, Selasa (17/12/2019). Pertandingan akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Atmosfer Pertandingan Lebih Hidup

Aji Santoso (c) Bola.net/Mustopa El Abdy Aji Santoso (c) Bola.net/Mustopa El Abdy

Aji cukup antusias dengan kehadiran penonton karena atmosfer pertandingan diyakini akan lebih hidup. Aksi-aksi pemain di lapangan akan mendapat sambutan yang meriah.

"Bagaimana pun juga kalau tidak ada penonton seperti kemarin, aksi-aksi tidak ada yang lihat dan tidak ada yang surprise," lanjut Aji.

Dua pertandingan Persebaya sebelumnya memang tidak mendapat dukungan suporter. Itu terkait sanksi larangan bertanding tanpa penontong baik home atau away hingga akhir musim.

"Kalau ada penonton saya yakin pemain-pemain akan lebih senang," tegas pelatih asal Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

Lompatan Spektakuler Ronaldo, Penyelamat Juventus