Persebaya Rahasiakan Pemain Kalteng Putra yang Bakal Diawasi

Serafin Unus Pasi | 12 September 2019, 17:36
Persebaya Rahasiakan Pemain Kalteng Putra yang Bakal Diawasi
Kalteng Putra FC (c) Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Persebaya Surabaya akan mewaspadai sejumlah pemain Kalteng Putra pada laga pekan ke-18 Shopee Liga 1 2019. Namun, tim pelatih merahasiakan pemain yang akan diawasinya.

Menurut asisten pelatih Persebaya, Wolfgang Pikal pihaknya tidak mau menyebutkan nama karena merupakan bagian dari gameplan yang akan diterapkanya. Jika disampaikan, dia khawatir strateginya dibaca lawan.

”Untuk pemain dari Kalteng Putra, ada berapa pemain yang harus kita awasi. Itu rencana gameplan dari kita sendiri,” ungkap Wolfgang Pikal, Kamis (12/9).

”Kita tidak akan sampaikan ke media,” tegas mantan asisten pelatih timnas Indonesia tersebut.

Persebaya akan menghadapi Kalteng Putra di Stadion Tuah Pahoe, Palangkaraya, Jumat (13/9). Pertandingan akan disiarkan secara live dan eksklusif di Indosiar.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Amati Pemain Baru

Kalteng Putra sebenarnya memiliki dua pemain asing anyar yakni Eydison Teofilo Soares dan Matsunaga. Tetapi keduanya belum pasti sudah bisa dimainkan.

Tetapi, Pikal menegaskan bahwa siapapun yang diturunkan oleh lawan, Persebaya tetap siap bertarung untuk mewujudkan targetyang diinginkan.

”Yang dua pemain baru, kita belum tahu dia sah untuk bermain, kelihatannya ada berapa pemain asing yang baru pindah klub tidak langsung sah,” imbuh Pikal.

”Kita lihat dan siapapun main di tim Kalteng, kita Persebaya siap untuk penuhi target kita di sini,” tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR