BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persebaya Putar Otak Cari Pengganti Diogo Campos

21-10-2019 20:35 | Serafin Unus Pasi

Diogo Campos Resmi Bergabung dengan Persebaya (c) Persebaya Surabaya Official Diogo Campos Resmi Bergabung dengan Persebaya (c) Persebaya Surabaya Official

Bola.net - Persebaya Surabaya tidak bisa diperkuat Diogo Campos ketika menghadapi Persela dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Gelandang asal Brasil harus absen karena hukuman akumulasi kartu.

Diogo Campos menerima kartu merah ketika Persebaya menghadapi Persib Bandung, akhir pekan lalu. Ini akan menjadi yang kedua kalinya, bekas pemain kalteng Putra tersebut absen karena akumulasi kartu.

Untuk menggantikan perannya, Persebaya mulai memutar otak. Namun, tim pelatih akan segera menentukan siapa yang akan menempati posisi yang ditinggalkan eks Kalteng Putra tersebut.

”Kita lagi cari solusinya, tapi mau tidak mau kita punya pemain lain berkualitas dan akan main di posisi dia,” kata pelatih Persebaya, Wolfgang Pikal, Senin (21/10/2019).

Di posisi winger, ada beberapa pemain yang bisa menggantikan peran Diogo Campos. Mereka di antaranya Irfan Jaya, Oktafianus Fernando dan M. Alwi Slamat.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Bukan Sebuah Kerugian

Tetapi, Pikal menegaskan tidak akan menganggap absennya Diogo Campos sebagai sebuah kerugian. Karena dia tidak pernah mengandalkan satu dua pemain dalam skuatnya.

”Kita tidak boleh tergantung satu pemain sebetulnya,” tegas juru taktik asal Austria tersebut.

Persebaya akan menantang Persela, Rabu (23/10/2019) besok. Pertandingan tersebut akan dihelat di Stadion Surajaya, Lamongan.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

Anak Legenda Timnas Brasil Meninggal saat Bermain Bola

KOMENTAR