BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Persebaya Produktif di Bawah Kepemimpinan Aji Santoso, Ini Resepnya

13-12-2019 17:40 | Serafin Unus Pasi

Selebrasi Pemain Persebaya Surabaya usai mengalahkan PSM Makassar (c) Persebaya.id
Selebrasi Pemain Persebaya Surabaya usai mengalahkan PSM Makassar (c) Persebaya.id

Bola.net - Persebaya Surabaya tampil produktif di bawah kepemimpinan Aji Santoso. Tim kebanggaan Kota Pahlawan tersebut sudah mengemas 18 gol dari tujuh pertandingan atau 2,6 gol per laga.

Bahkan, dalam dua pertandingan terakhir melawan Bhayangkara FC dan Arema FC, Green Force berhasil mencetak 8 gol. Itu juga ditandai dengan brace yang dicetak David da Silva.

Pelatih Persebaya, Aji Santoso, tentu sangat mensyukuri situasi tersebut. Karena selain produktif secara tim, sejumlah pemain juga menunjukkan ketajamannya.

"Alhamdulillah semenjak saya melatih tim ini cukup produktif, tidak hanya David (Da Silva), Aryn (Williams) juga sudah cetak tiga gol," kata Aji Santoso kepada Bola.net, Jumat (13/12/2019).

"Jadi pemain sepertinya bisa mengeluarkan kemampuannya dengan maksimal," imbuh arsitek asal Kapanjen, Kabupaten Malang tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Memberi Kenyamanan

Salah satu kunci Persebaya bisa produktif, karena dia bisa memberikan kenyamanan kepada pemain. Sehingga, para penggawa Green Force bisa menunjukkan kemampuan terbaiknya.

"Intinya saya memberi kenyamanan kepada pemain untuk mengeksplor kemampuan mereka secara maksimal," jelas Aji.

"Artinya kalau dia punya kemampuan seratus bagaimana bisa keluar seratus. Itu yang menurut saya memang sulit, tapi alhamdulillah sejauh ini pemain-pemain sangat maksimal," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR