Persebaya Pincang Saat Lawan Bali United, Aji Santoso Incar Kemenangan

Asad Arifin | 24 Maret 2022, 15:19
Skuat Persebaya Surabaya merayakan golnya ke gawang Persija Jakarta di pekan ke-25 BRI Liga 1 2021-22 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Senin (14/02/2022) malam WIB. (c) BRI Liga 1 Officia Twitter
Skuat Persebaya Surabaya merayakan golnya ke gawang Persija Jakarta di pekan ke-25 BRI Liga 1 2021-22 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Senin (14/02/2022) malam WIB. (c) BRI Liga 1 Officia Twitter

Bola.net - Persebaya Surabaya tidak bisa turun dalam kekuatan penuh ketika menantang Bali United pada pekan ke-33 BRI Liga 1 2021/2022. Sejumlah pemain kunci harus absen karena beberapa alasan.

Persebaya akan kehilangan Reva Adi Utama karena mengalami cedera engkel. Sementara M. Alwi Slamat dan Frank Rikhard Sokoy terganjal akumulasi kartu kuning.

Tim kebanggaan Kota Pahlawan juga tidak bisa menggunakan jasa Marselino Ferdinan. Sebab, gelandang 17 tahun tersebut bergabung dengan Timnas Indonesia U-19.

"Tapi saya sudah mempersiapkan penggantinya. Saya selalu tekankan kepada pemain saya siapa pun yang diberi kesempatan untuk bisa menunjukkan secara maksimal," kata pelatih Persebaya, Aji Santoso, Kamis (24/03/2022).

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 3 halaman

Alternatif Komposisi

Pada sesi latihan, Aji juga sudah menyiapkan sejumlah alternatif komposisi. Akan tetapi, juru taktik asa Kepanjen, Kabupaten Malang itu belum bisa memastikan siapa yang akan turun.

"Kami lihat sampai besok pagi, yang jelas dalam official training tadi pagi kami mencoba beberapa alternatif, beberapa komposisi dan beberapa pemain saya ganti-ganti," lanjut Aji.

"Tetapi, untuk keputusan siapa yang main kami tentukan besok pagi sebelum kami meeting," tegas mantan pelatih Persela Lamongan dan Arema FC tersebut.

2 dari 3 halaman

Tampil Lepas

Aji juga memastikan bahwa timnya dalam kepercayaan diri tinggi melawan Bali United. Mereka siap untuk kembali merebut kemenangan.

"Untuk itu saya tekankan kepada pemain untuk bisa tampil enjoy, lepas," Aji menambahkan.

"Tetap saya kepingin mendominasi permainan dalam pertandingan besok dan memenangkan pertandingan," tandas pelatih berlisensi AFC Pro tersebut.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR