BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Persebaya Perkenalkan Dua Pemain Anyar, Salah Satunya Eks Striker Persib Bandung

04-03-2021 11:42 | Gia Yuda Pradana

Samsul Arif dan Ady Setiawan (c) Dok. Persebaya Samsul Arif dan Ady Setiawan (c) Dok. Persebaya

Bola.net - Persebaya Surabaya kembali mengumumkan rekrutan barunya menyambut turnamen Piala Menpora 2021. Kali ini, giliran Samsul Arif dan Ady Setiawan yang diperkenalkan ke publik.

Samsul Arif adalah pemain yang berposisi sebagai penyerang dan sebelumnya bermain untuk Persita Tangerang. Dia juga pernah membela Persib Bandung, Barito Putera dan Persela.

Sementara itu, Ady Setiawan merupakan pemain yang berposisi sebagai gelandang. Ady musim lalu membela Persela Lamongan, dan pernah tercatat sebagai penggawa Barito Putera.

Sekretaris Persebaya, Ram Surahman, mengatakan, dua pemain itu didatangkan sesuai dengan permintaan pelatih. Mengingat tim Kota Pahlawan membutuhkan tambahan amunisi setelah ditinggal beberapa pemainnya.

”Coach Aji menyampaikan pada manajemen butuh penambahan pemain berkualitas. Alhamdulillah kita bisa datangkan Samsul Arif dan Ady Setiawan,” kata Ram seperti dilansir laman resmi klub.

Samsul Arif dan Ady Setiawan juga langsung mengikuti latihan perdana Persebaya, Kamis (04/03/2021) pagi. Sehari sebelumnya kedua pemain tersebut telah menjalani tes swab antigen.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Samsul Arif Senang

Samsul Arif (c) Bola.Com/Aditya Wany Samsul Arif (c) Bola.Com/Aditya Wany

Sementara itu, Samsul Arif Munip senang keinginan untuk bisa bergabung dengan Persebaya bisa terealisasi. Sebab, selama ini dia hanya dirumorkan saja.

”Tiap bursa transfer saya selalu dikaitkan dengan Persebaya. Alhamdulillah musim ini bisa terwujud,” jelas Samsul Arif.

”Karena semua pemain pasti ingin membela klub sebesar Persebaya. Apalagi sebagai warga Jawa Timur, pasti ada kebanggaan tersendiri menjadi bagian dari Persebaya,” tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR