BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persebaya Ogah Membahas Kekuatan Arema

14-08-2019 20:35 | Serafin Unus Pasi

Bejo Sugiantoro (c) Mustopa El Abdy Bejo Sugiantoro (c) Mustopa El Abdy

Bola.net - Pelatih karteker Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro ogah membahas kekuatan Arema FC jelang pertemuan kedua kesebelasan pada pekan ke-14 Shopee Liga 1 2019. Bejo memilih fokus pada timnya sendiri.

Persebaya akan menantang Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Kamis (15/8) besok. Pertandingan tersebut akan disiarkan langsung Indosiar.

”Saya tidak akan membahas tim Arema. Saya punya tim sendiri Persebaya Surabaya, saya datang ke sini dengan kekuatan Persebaya sendiri,” kata Bejo, Rabu (14/8).

Bejo juga tidak peduli meskipun Arema baru saja menderita kekalahan cukup besar di markas Kalteng Putra. Dia justru mengantisipasi game plan yang disiapkan kubu lawan.

”Urusan Arema habis kalah, itu urusan dapur Arema sendiri, saya tidak mau ikut campur tangan,” tegas Bejo.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1 halaman

Tetap Layak Diwaspadai

Namun, legenda hidup Persebaya tersebut tak menampik bahwa Arema FC adalah tim bagus. Klub berlogo Singa Mengepal tersebut dinilai tetap berbahaya meski tanpa beberapa pilar.

”Jadi kami fokus di semua elemen yang terlibat di Arema, harus kami waspadai secara kolektif. Defense sama-sama, attack sama-sama, saya meminta pemain seperti itu,” lanjut Bejo.

Dan yang terpenting kata dia, Persebaya tetap bisa menampilkan permainan yang menjadi ciri khasnya. Yakni ngeyel, ngosek dan berani.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

5 Gol Terbaik Pekan Ke-23 Liga 1 2019

KOMENTAR