Persebaya Mulai Tancap Gas Sambut Seri Ketiga BRI Liga 1

Serafin Unus Pasi | 9 November 2021, 21:29
Persebaya Surabaya menggelar latihan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, pada Senin (31/8/2020). (c) Official Persebaya
Persebaya Surabaya menggelar latihan di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, pada Senin (31/8/2020). (c) Official Persebaya

Bola.net - Persebaya Surabaya mulai tancap gas menatap seri ketiga BRI Liga 1 2021/2022. Tim kebanggaan Arek Suroboyo kembali berlatih di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Selasa (09/11/2021).


Namun, latihan dipimpin para asisten pelatih. Karena head coach Persebaya, Aji Santoso mendampingi anaknya yang menjalani pemulihan pasca operasi.

Menurut asisten pelatih Persebaya, Mustaqim, program latihan lebih kepada adaptasi setelah libur dua hari. Sekaligus untuk penyesuaian dengan program latihan selanjutnya.

"Kami fokus untuk menyongsong pertandingan seri ketiga. Saya pikir sesuai dengan keinginan pelatih, keinginan manajemen bahwa seri tiga kami harus lebih bagus," katanya, Selasa (09/11/2021).

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 4 halaman

Pemain Happy

Dikatakan Mustaqim, para penggawa Green Force juga melahap semua program dengan bagus. Meskipun sesi latihan perdana menyambut seri ketiga dikemas secara fun.

"Saya pikir anak-anak happy, kami memang latihan happy," imbuh mantan asisten pelatih Persija Jakarta tersebut.

"Yang kedua anak-anak walaupun tadi ringan, tetapi anak melakukan dengan hundred persen," Mustaqim menambahkan.

2 dari 4 halaman

Suasana Tim Bagus

Para pemain juga dalam motivasi yang tinggi setelah melalui seri kedua dengan hasil yang cukup bagus. Tim Kota Pahlawan tak terkalahkan dalam 5 pertandingan.

"Saya pikir suasana sudah bagus, ini yang kami pertahankan," imbuh pelatih yang juga pernah menukangi Persela Lamongan itu.

"Karena terus terang dengan hasil seri kedua kemarin membuat kami lebih percaya diri bahwa sebenarnya anak-anak ini bisa," tegasnya.

3 dari 4 halaman

Kondisi Jose Wilkson

Namun, dalam latihan tersebut, ada pemain yang absen, yakni Reva Adi Utama. Kata Mustaqim, yang bersangkutan kemungkinan meminta izin langsung kepada Aji Santoso.

Terkait kondisi penyerang asing Persebaya, Jose Wilkson, terus mengalami perkembangan yang signifikan. Dia diprediksikan bisa segera merumput.

"Insyaallah seri tiga sudah bisa bermain," tandas pelatih yang berdomisili di Rungkut tersebut.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR