BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Persebaya Mulai Negosiasi Ulang dengan Pemain, Begini Progresnya

05-08-2020 19:31 | Serafin Unus Pasi

Seragam Persebaya Surabaya untuk musim 2020 (c) Persebaya.id Seragam Persebaya Surabaya untuk musim 2020 (c) Persebaya.id

Bola.net - Persebaya Surabaya mengaku sudah melakukan pembicaraan dengan pemain terkait renegosiasi kontrak. Bahkan, manajemen mendapat respon positif dari para penggawa Green Force.

Hal itu diungkapkan Sekretaris Persebaya, Ram Surahman dalam sesi live Instagram bersama salah satu radio swasta di Surabaya. Menurutnya, pemain tidak keberatan dengan penyesuaian gaji.

"Masih sedang kami lakukan (renegosiasi kontrak), tapi progresnya cukup bagus, pemain-pemain juga memahami situasi," katanya, Rabu (5/8/2020).

"Ini kan situasi yang menimpa bersama, pemain tentu tidak nyaman dengan kondisi sekarang, apalagi ada rasionalisasi gaji," imbuhnya.

"Manajemen juga sama, ini situasi sulit. Dan ini, tidak hanya dihadapi Persebaya, semua pemain sepak bola situasinya sama," tegas pria asal Gresik tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Sesuai Ketetapan Federasi

Dikatakan Ram, dalam melakukan renegosiasi kontrak dengan pemain, pihaknya berpatokan kepada keputusan PSSI. Yakni menyesuaikan dengan aturan gaji yang sudah ditetapkan.

"PSSI memang mengirimkan edaran bahwa gaji pemain untuk bulan Maret-Agustus dibayarkan 25 persen. Kemudian nanti di bulan September sampai kompetisi selesai dibayar 50 persen," jelasnya.

"Jadi untuk Persebaya ini lagi proses dan pemain juga sudah diajak bicara situasi seperti ini, sejauh ini progres bagus," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

KOMENTAR